Cintai Usus Kita (2)

Dr. Minoru Shirota dari Kyoto University Jepang, pada tahun 1930 meneliti mengenai hubungan antara bakteri baik dan system pencernaan yang baik. Asam laktat yang lebih kuat pun ia produksi dengan harapan bisa membunuh bakteri buruk yang terdapat dalam usus. Penelitian Dr. Shirota membuahkan kesuksesan lewat bakteri yang ia temukan, yang dinamai L.casei Shirota strain.

Bakteri ini menguntungkan bagi system pencernaan manusia, tidak hanya membantu menekan pertumbuhan bakteri merugikan, tapi juga memacu agar bakteri baik bisa berkembang biak lebih banyak dalam usus manusia. Selain itu, L.casei Shirota strain menaikkan tingkat asam di usus sehingga bakteri baik pun mempunyai lingkungan yang lebih kondusif. Dengan kondisi usus seperti ini, maka kondisi tubuh manusia pun menjadi terjaga dari gangguan mikroba jahat yang tak menguntungkan. Asupan yang masuk kedalam tubuh pun tersaring lebih optimal, sehingga tubuh hanya mendapatkan nutrisi yang memang dibutuhkan dan membuang toksin.

Singkat kata, mengonsumsi secara rutin bakteri  baik ini untuk tubuh sangatlah menguntungkan. Segala macam gangguan pencernaan bisa dicegah sebelum terlambat. Bagaimanapun, mencegah lebih baik dari pada mengobati, bukan?

Cintai Ususmu dengan produk minuman probiotik

Bagaimana cara mencintai usus kita? Selain menjaga pola makan yang seimbang dan pola hidup yang baik, yang juga penting adalah dengan tidak membiarkan bakteri merugikan mendominasi usus, dan secara teratur memberikan asupan bakteri baik L.casei Shirota strain bagi usus kita.

Dalam setiap botol mungil produk ini terdapat lebih dari 6,5milyar bakteri  L.casei Shirota strain hidup. Tak hanya membantu menekan pertumbuhan bakteri merugikan, bakteri ini juga membantu memperbaiki system pencernaan yang akan menjaga kondisi tubuh.

Jika Anda berpikir untuk melewatkan sedemikian banyak keuntungan yang ditawarkan oleh bakteri baik L.caseiShirota strain ini, ingatlah betapa banyaknya polutan dan radikal jahat yang menyerang tubuh setiap harinya. Dari mulai gaya hidup yang buruk (konsumsi junk food dan makanan yang tak terjaga kebersihannya, merokok, hingga udara yang tercemar). Konsumsi Yakult secara teratur setiap harinya tentu akan membantu usus bekerja lebihbaiksehingga kondisi tubuh Anda terjaga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s