About

Data Diri :

Saya lelaki berumur 56 tahun .

Pekerjaan wiraswasta , orang Bali asli .

Untuk sementara tinggal di Kupang .

Hobi bermain Flute dan mendengarkan musik .

Aktifitas sehari-hari olah raga , browsing dan melakukan hal-hal yang berbau positip .

 

 

Muatan :

 

Blog ini saya buat semata-mata untuk berbagi ceritra kepada semua sahabat , teman-teman yang seusia dengan saya atau bagi siapa saja yang gemar menimba pengalaman-pengalaman dari orang lain . Isi blog ini saya karang dengan gaya bahasa saya sendiri , berdasarkan pengalaman-pengalaman pribadi dan dari tulisan-tulisan dari berbagai sumber  .

 

Blog ini berisi kategori -kategori tentang Terapi, Homur , Asal-usul , Serab-serbi , dan tentunya dalam perkembangannya kedepan akan bertambah sesuai dengan perkembangan zaman .

Leave a Reply

